Buat ponsel mu agar bisa mati & hidup secara sendirinya| sudah ditest di N5320XM

Scrnp
sebelumnya saya sudah pernah mencoba aplikasi agar ponsel saya dapat mati dan hidup secara otomatis dengan menggunakan Advance Themes, namun apa hasilnya? Yaitu NIHIL hasilnya, akan tetapi sekarang saya sudah menemukan aplikasi lain yang lebih jitu agar ponsel saya bisa mati dan hidup secara otomatis. Yaitu dengan menggunakan Scurity v5.0

tak usah basa-basi lagi berikut langkah-langkahnya:
1.DOWNLOAD dan instal scurity v5.0 di ponsel mu. Setelah aplikasi terinstal, kamu restar/matikan dan hidupkan kembali ponsel mu. Setelah ponsel mu hidup kembali, kamu tidak akan menemukan icon aplikasi scurity dimanapun. Untuk membukanya tekan 123456# (password standard) dan kamu akan menemukan halaman seperti gambar dibawah ini.
Scrnp
kamu juga bisa mengganti password sesuai dengan yang kamu inginkan dengan menekan scurity password
Scrnp
isi old password:123456
isi new password: sesuai dgn yang kamu inginkan
kemudian tekan OK
Scrnp
untuk mematikan ponsel secara otomatis kamu atur shut down function menjadi ON kemudian kamu atur kapan ponsel mu akan mati pada shut down at. Kalau ponsel milik ku, saya atur pada jam 11.30PM Jadi ponsel ku akan mati pada jam 11.30PM.
Scrnp
Untuk menghidupkan ponsel secara otomatis, kamu atur power on function menjadi ON kemudian kamu atur pada jam brapa ponsel mu akan hidup secara otomatis di power on time. Kalausaya. saya atur pada jam 05.00AM dan pada hari apa ponsel akan hidup secara otomatis di power on days, apabila kamu pengen ponsel mu bisa hidup secara otomatis setiap hari maka kamu beri centang semua hari monday-sunday.
Scrnp
Scrnp
Jadi sekarang ponsel ku akan mati secara otomatis pada jam 11.30PM dan akan hidup kembali secara otomatis pada jam 05.00AM.

Selamat mencoba..

6 thoughts on “Buat ponsel mu agar bisa mati & hidup secara sendirinya| sudah ditest di N5320XM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s