Tips Mengatasi Masalah KERN-EXEC 3 dll pada n-gage 2

Ismail403.wordpress.com

Secara umum game itu dibuat untuk menyenenangkan seseorang yang lagi suntuk, tetapi ada juga game yang tujuannya untuk menyenangkan eh… Tetapi Malah bikin emosi dan putus asa.

Kenapa bisa bikin emosi? Karna gamenya tidak bisa dimainkan dan sering muncul eror, apalagi gamenya berukurun jumbo seperti game n-gage. Sudah capek-capek nunggu lama proses download selesai dan mengeluarkan banyak pulsa. Eh.. Malah tidak bisa dimainkan, Kesal kan pastinya?

Oke kali ini saya akan berbagi Tips agar saat kita main n-gage 2.0 tidak muncul KERN-EXEC 3 dan Not value xxxxxxx.

Perhatikan:
1. Enable patch installserver yang ada di rompatcher+ saat kita ingin main n-gage.

2. Disable patch Open4All_RP+yang ada di rompatcher+ saat kita ingin main n-gage.

3. Gunakan n-gage intaller v1.40 1557. Karna dari pengalaman saya, saat saya menggunakan yang v1.10 1318 eror mulu. Dan setelah menggunakan v1.40 155 tidak lagi muncul eror.

4. Restar dulu ponsel anda setelah melakukan instalasion game n-gage 2.0 untuk memulihkan RAM anda.

Mungkin itu saja Tips dari saya, apabila ada yang mau menambahkan tulis aja komentar dibawah

17 thoughts on “Tips Mengatasi Masalah KERN-EXEC 3 dll pada n-gage 2

  1. mw tanya ny soal game ngage .
    Star wars .
    Aku kan uda download yg full versinya Ko’ pas aku mainin setelah level 1 selesai . Masuk level selanjtnya knpa ga jadi !
    Gmn ya trick trcknya supaya bisa lanjt ke levl beriktnya .

  2. gan, knp saat buka game ny,,gmbar ny PECAH…cma suarany aja yg normal..
    Hp ane X5-01(320×240)..
    Ane pke instaler N-gage v 1.40 1557…
    Kasih solusi dong????????

Tinggalkan Balasan

