Artikel Tidak Penting

Ismail403.wordpress.com
Aduh… Aku lagi gk enak badan nih.. Sejak hari rabu kemaren aku kena demam, batuk dan pilek. Rasanya gk enak banget deh pokoknya.

Aktivitas belajar disekolah terganggu, gk bisa konsentrasi, dan lebih parahnya hari ini(21/01) aku gk ikut KBM karena gk berangkat.

Dan aktivitas ngblog pun juga ikut terganggu, mau posting tentang ganti icon folder di s60v3 jadi tertunda.

Aku mohon doanya ya temen-temen biar aku cepet sembuh dan dapat beraktivitas seperti biasanya.

2 thoughts on “Artikel Tidak Penting

Tinggalkan Balasan

