Menu editor v3.07 | Rubah icoh folder dengan mudah

Ismail403.wordpress.com

Untuk menyingkat waktu langsung saja ya bagaimana cara merubah icon foldernya.

Berikut langkah-langkahnya:
1. Instal menu editor v3.07 di drive dimana kamu instal python dan sekutunya. Karena app ini berbasis python.

2. Buka menu editor yg sudah kamu instal tadi. Kemudian pindahkan kursor ke folder yang ingin kamu ganti icon foldernya.

3. Tekan options >> Rename >> Ok >> Ok.
Ismail403.wordpress.com
Ismail403.wordpress.com
Ismail403.wordpress.com

4. Kemudian pilih icon folder baru yang ingin anda jadikan sebagai pengganti icon lama dengan menekan tombol TENGAH.
Ismail403.wordpress.com
Ismail403.wordpress.com
Ismail403.wordpress.com
Ismail403.wordpress.com
Ismail403.wordpress.com

PERHATIAN!
-Jangan pilih icon folder yang tidak muncul gambarnya(nomor 39-45)

Berikut contoh hasilnya:
Ismail403.wordpress.com
Ismail403.wordpress.com

Gimana bro? Pengen?

Ismail403.wordpress.com

NB: Apabila belum punya python dan sekutunya. DOWNLOAD

20 thoughts on “Menu editor v3.07 | Rubah icoh folder dengan mudah

  1. bisa nggak ya diinstal di kartu memori?aku udah nyoba v 3.5 sama 3.8, dua2nya harus diinstal di C, udah coba dimodif tapi ga berhasil, yg ini bisa ga diinstal di E soalnya males pindah2 python?

  2. Ping-balik: Mengganti Icon Folder « VPATology

  3. lam kenal kembali sob,,
    sya cuma ada spt yg diatas sob.
    Kl pengen icon lainnya bisa dibuat sendiri lho…
    Atau dgn dunlud menu editor yg beda verrsi.
    Biasanya beda versi beda jg icon foldernya

  4. pengen tapi gak bisa install di hp saya, hp saya gak mempan pake helloox dan drakkarious, udah saya coba signed pake freesigner tapi masih belum bisa
    .
    Selalu ada bacaan Required application access not granted setiap nginstall aplikasi
    .
    Hp saya C5_00 mohon bantuannya

  5. Help me…. Kuq aqu install aplikasi Menu Editor v 3.8__unsigned_signed.sisx gk bisa2.
    Ada pesan yg tampil (akses ke aplikasi yg diperlukan tidak diberikan)
    Kasih saran duuung, gmn caranya biar aqu bisa install dihp qu.
    Thanks sbelumnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s