Skype v1_5_0_12 | Aplikasi chating & Bisa buat nelpon lho….

Ismail403.wordpress.com
Selamat malam sahabat, kali ini saya punya aplikasi yang sangat berguna nih! Yaitu skype, sebenerNya aplikasi ini berfungsi sebagai alat chating, tapi aplikasi ini juga bisa buat telepon lho.. Yaitu Buat telpon ke temen chatingNya.

Aplikasi ini berguna banget buat saya, karena dengan aplikasi ini saya bisa berhubungan via telepon internet dengan sodara saya yang ada di luar negeri(negeri gingseng), dr pada sodara saya beli pulsa 100rb buat telepon ke rumah cuma bisa buat ngomong 60mnt, mending dikasih ke saya buat beli paket unlimited ya kan? hhehe…

Untuk pemakaianNya seperti biasa, yaitu:

  • Instal dulu skypeNya
  • Kemudian masuk dan register
  • Setelah selesai register, Ya udah tinggal pake… hhehe
  • Kalo mau chating & telepon dengan seseorang, tambah ke kontak dulu orang yang kamu maksud.
  • Jangan lupa tambah punya ku ya? Yaitu: Ismail_shalih

Kemaren saya coba buat telepon sama sodara saya selama 20menit habis 5mb.
Menggunakan jaringan EDGE.

Gimana bro? Pengen?

Ismail403.wordpress.com

Selamat mencoba…

8 thoughts on “Skype v1_5_0_12 | Aplikasi chating & Bisa buat nelpon lho….

  1. dede6699@ kl mau chatroom bagusan mig33, karna ni app gk ada chatroomNya. Keunggulan app ini bisa nelpon pc-hp / hp-pc.
    Oh ya lam kenal kembali….

    aries boy@ hpNya dulu n97 ya?

Tinggalkan Balasan

