PyMOflooder | Aplikasi bom sms & call flooder

Ismail403.wordpress.com
Kamu lagi kesal karena di teror sms? Atau kesal karena di misscall melulu sama orang yang ngak kamu kenal?

Tenang….. Balas aja pake PyMOflooder… Aplikasi ini bisa buat ngFlood SMS/Bom sms dan juga bisa buat ngFlood panggilan.

Untuk cara penggunaanNya:

  • Install PyMOflooder di drive dimana kamu instal python dan sekutuNya, karena aplikasi ini berbasi python
  • setelah terInstall, buka PyMOflooder dan jalankan

Gimana bro? Pengen?

Ismail403.wordpress.com

Belum punya python dan sekutuNya? DOWNLOAD
Selamat mencoba……

13 thoughts on “PyMOflooder | Aplikasi bom sms & call flooder

  1. om,kesalahan pembaharuan,gimana tu om,,
    Maren uda instal,pi cuma bisa flood sms aja,
    Pi uda ane unistal. Kenapa mau instal yang ini gak bisa diinstal om? kesalahan pembaharuan katanya

    Mohon penceran om

  2. Thanks om 🙂
    nanti ane coba yah
    Di tunggu posting terbarunya,,heheh
    Ane pake e63 om…
    Salam kenal yah,,komen ke 2 ane di blog om,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s