Trik download di 4shared pake opmin untuk 15-20 detik

Ismail403.wordpress.com
Bro, sebelum tidur saya mau berbagi trik simple gmana cara download di 4shared pake opera mini nih… Mungkin kebanyakan orang sudah tau trik ini tapi ada juga lho yang belum tau trik ini.

contohnya temen-temen ku di sekolah. Banyak yang tanya kepada saya “gimana sich cara download di 4shared pake opera mini?” pertanyaan itulah yang sering saya dapatkan dr temen” saya. Oh ya, trik ini hanya untuk download yang 15-20/50 detik, dan hanya untuk koneksi internet yang rada lelet😀 soalnya saya pernah nyoba trik ini pake jaringan HSPDA ngak jalan.

Begini triknya:

  • tekan #(pagar) >> 1(satu) >> GO
  • atau klik menu >> klik adres bar >> GO
  • lakukan langkah tersebut hingga muncul link downloadnya
  • biasa’y waktu berjalan dr 15 detik >> 9 detik >> 3 detik >> muncul link download

9 thoughts on “Trik download di 4shared pake opmin untuk 15-20 detik

Tinggalkan Balasan

