Cara mengetahui berapa banyak file yang diDOWNLOAD yang sudah kita upload di 4shared dari ponsel (Opera Mini)

Ismail403.wordpress.com
Bro, pernah terlintas dibenak pikiran tidak, kalau file yang sudah kamu upload di 4shared sudah berapa banyak didownload oleh masyarakat dunia maya? Kalau iya, berarti sama dengan saya.

Beberapa hari yang lalu saya sempat kepikiran tentang hal ini. Tapi setelah saya cek menggunakan ponsel (Opera Mini). Saya menjumpai sedikit masalah, karena Opera Mini tidak mendukung hal ini. Namun saya tidak menyerah sampai disitu, saya terus mencoba dan akhirnya setelah saya utak-atik bisa juga.

Mau tau caraNya? Simak saja langkah-langkahnya sbb:

1. Masuk 4shared.com dalam Mobile version

2. Login ke akun mu. Maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini.

Ismail403.wordpress.com

3. Rubah mobile version menjadi classic dengan menekan “classic” seperti gambar dibawah.

Ismail403.wordpress.com

maka tampilannya akan berubah seperti dibawah ini.

Ismail403.wordpress.com

4. Setelah itu setting Mobile View opera mini mu jadi “ON”
Maka tampilannya akan berubah seperti gambar dibawah.
Ismail403.wordpress.com

5. Kemudian arahkan kursor kebawah dan klik “views”

Ismail403.wordpress.com

Maka sekarang kita bisa mengetahui berapa banyak file kita di download.

Ismail403.wordpress.com

semoga bermanfaat😀

5 thoughts on “Cara mengetahui berapa banyak file yang diDOWNLOAD yang sudah kita upload di 4shared dari ponsel (Opera Mini)

    • cari aja file yg dimaksud melalui kolom pencarian, ntar di samping file ada data sudah didownload berapa kali itu file. Tp gk semua file bisa muncul dgn saat pencarian

  1. bukan bgitu maksud saya bos, gimana caranya agar kita dapat melihat kumpulan file” yang diupload oleh member di 4shared?

Tinggalkan Balasan

