AkhirNya Game N-gage Ku Tak lagi Mental/Crash/Keluar Sendiri

Ismail403.wordpress.com
Bro, saya mau cerita dan pengen share tentang game n-gage yang crash/mental/keluar sendiri nih… Beberapa minggu yang lalu game n-gage saya eror, ketika dibuka sempat muncul tulisan “n-gage” tapi setelah itu mental/keluar sendiri.

Saya pun bingung kenapa bisa begini, saya sempat berfikir bahwa penyebab ini semua karena saya sudah menginstall pips 2 dan wordmobi. Karena sebelum saya menginstal 2 komponen tersebut game n-gage saya masih bisa dimainkan dan lancar-lancar saja. AkhirNya saya mengambil keputusan untuk menghapus 2 komponen tersebut dari ponsel saya. Tapi setelah saya uninstall 2 komponen tersebut game n-gage saya masih tidak bisa dibuka/mental/keluar sendiri.

Kemudian saya mencoba cara ke-2 agar game n-gage saya bisa dimainkan lagi dengan cara menghapus n-gage v1.40 1557 dari ponsel kemudian di install kembali, namun cara ke-2 ini masih saja gagal alias game n-gage saya masi mental/crash/keluar sendiri.

AkhirNya saya mengambil keputusan untuk mencoba cara ke-3 yaitu dengan HARDRESET 5320xm saya dengan menekan *#7370# dari standby. AkhirNya saya HARDRESET deh 5320xm saya😀 walaupun ada sedikit kekhawatiran yaitu saya takut kalau 5320xm nantiNya tidak bisa lagi di Hack kembali pasca HARDRESET.

Tapi syukur alhamdulillah, setelah proses HARDRESET selesai, kemudian saya mencoba meng HACK kembali 5320xm saya, ternyata ponsel saya masih bisa di HACK😛. ahaha….

Tidak lama kemudian saya langsung meng Instal n-gage v1.40 1557 di 5320xm saya. Dengan penuh kesabaran saya menunggu proses Installasi n-gage 1.40 1557 yang cukup lama dan membosankan. Setelah Installasi selesai saya sedikit degdegan, takut kalau game n-gage’y mental lagi, akhirNya saya mencoba untuk membuka game n-gage dan kemudian,,,,, ahahai,,,,,😀 game n-gageNya bisa dibuka😛.

Dari tulisan diatas dapat disimpulkan bahwa,,, biar game n-gage bisa dibuka kembali/ biar tidak keluar sendiri. Kita cukup meng HARDRESET ponsel kemudian Kita HACK kembali ponselNya, dan Instal kembali n-gage 1.40 1557

32 thoughts on “AkhirNya Game N-gage Ku Tak lagi Mental/Crash/Keluar Sendiri

Tinggalkan Balasan

