Internetan gratis menggunakan Ucweb 7.6 untuk pengguna Telkomsel

Ismail403.wordpress.com
Sudah 1 bulan genap saya ngak update blog ini yang disebabkan karena :

  • Pertama yaitu, Malas Bloging. Ngak tau kenapa selama 1 bulan ini saya males banget ngeblog. Padahal biasanya kalau terjangkit males bloging itu max 4-5 hari sudah sembuh, hehehe. . . . .
  • Kedua yaitu, Koneksi Internet saya sudah ngak Gratis. Selama 10 bulan saya menikmati akses Internet Gratis yang diberikan oleh TELKOMSEL tanpa syarat apapun. Tetapi sekarang sudah ngak, mungkin TELKOMSEL sudah memperbaiki systemnya yang EROR.

Nah, tadi saya iseng-iseng melihat statistik blog ini, eh ternyata traffik pengunjungnya tidak berkurang/bertambah alias stabil. Ini dia yang membuat saya menjadi semangat lagi untuk ngeblog. Selain faktor diatas yang membuat saya semangat lagi adalah, saya sudah bisa kembali menikmati internet gratis. . . .

Tetapi butuh sedikit trik untuk internetan gratis. hehehe. . .
Kalian pengen tau triknya gimana? Ok simak aja triknya berikut ini :

1. Download ucweb 7.6 Handler

2. Hanya isi dibagian front query dengan mini.opera.com@ dan lainnya dikosongkan.

3. Konksikan menggunakan jalur akses Telkomsel (original)

Nah sekarang kita bisa internetan gratis menggunakan operator telkomsel dengan dikenakan 1-5 Kb setiap konek.dan trik ini bisa setiap saat mati.

Good Luck Bro

20 thoughts on “Internetan gratis menggunakan Ucweb 7.6 untuk pengguna Telkomsel

  1. wjib d cba nih…
    Bro mampir ada yg bru
    >2 aplikasi yg wajib d mliki muslimin n muslimah..
    >2 aplikasi pngubah suara
    >2 gme java keren
    > cara nmbh widged lewat hp via opmin

Tinggalkan Balasan

