Cerita Indomie .. “Ini ceritaku !! Mana ceritamu ??”

Dulu waktu gue laper, gue pernah pesen indomie rebus. setelah nungguin 15menit indomienya jadi deh. sebelum gue makan, gue tanya sama si abang penjual “berapa harganya bang??”, trz dia jawab “buat mas yang punya tampang melas ini, sepuluh ribu cukup lah ..!!” sontak, gue lemparin tu indomie ke muka si abang penjual sembari berkata “makan tu indomie ..!!”. Terus gue balik deh ..
ini ceritaku, mana ceritamu ??

8 thoughts on “Cerita Indomie .. “Ini ceritaku !! Mana ceritamu ??”

  1. mas bos numpang nanya, dan sy harap mas bos bisa bantu saya,
    kenapa akses point di 5320 saya gak bisa di defaultkan ke ‘tanya selalu’??
    Ceritanya hp habis sy hardriset, stelah itu hp normal2 aja, tp pas hp saya matiin buat ganti kartu, malah akses point ”tanya selalu” gak mau konek, saya coba ganti kartu yang semula juga masih gak konek, tolong dong mas bos bantuin saya, apakah saya harus hardriset lagi? Atau hp harus saya update firmwarenya?

  2. lama bnget g mampir..

    Mampir y..
    1. Patch hilangkan efek blur pada ponsel
    2. Patch Untuk Mengirim File Sis N Jar Lewat File Manager Bawaan
    3. Tema Nokia C5 Default s60v3
    4. Knight Of the Dark Edge Game Keren yg Wajib Dimiliki
    5. Apdet Youlu V.1.23 tanggal
    22-06-2011
    6. Smart Movie v 4.15 full Aplikasi Pemutar Video Paling keren

    smuaX cuma ada d http://www.vanz1212.wordpress.com

  3. Aku jg punya cerita,
    dulu waktu aku dan keluarga liburan kejawa, aku merasa lapar waktu naik kapal…
    Muter2 rin kapal buat cari indomie, ehh sialannya kok semua indomienya mahal banget, 5rb an…
    untung aku inget kalo ada indomie di mobil, jd ga kelaparan lagi deh.hehehe

  4. Sebenarnya banyak cerita tentang aku dan indomie. Yang paling berkesan adalah.. sewaktu itu pulang sekolah. Sepulang sekolah, dirumah tak ada orang. Ayah dan ibu sedang pergi ke luar kota. Setibanya di dalam rumah, tak ada makanan satupun di atas meja makan. Aku sangat kesal sama ayah dan ibu. Tapi….. setelah kubuka lemari makan , ternyata ada sebungkus indomie goreng. Rasa kesalku berubah menjadi senyuman lebar. Akhirnya ku menemukan makanan dalam kelaparan dan kesepianku. Dari situlah aku menganggap indomie sebagai teman kesepianku dalam kelaparan. Haahaaa aku sangat senang dan mencntai indomie. Indomie memang benar-benar seleraku. Indomie … dari dan bagi… Indonesia…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s