Dua Permohonan dari Saya, Mohon Maaf dan Mohon Doa Restunya agar,,,

Manusia merupakan sebaik-baiknya Makhluk yang diciptakan oleh Allah SWT di muka bumi ini. Begitu pula dengan gelar Makhluk paling buruk dimuka bumi ini juga dipegang oleh Manusia. Walaupun manusia memiliki gelar Makhluk paling baik di muka bumi, manusia merupakan tempat salah dan dosa.

Maka dari itu kita sebagai makhluk paling baik di muka bumi ini, alangkah mulianya kita saling memaafkan segala dosa sesama umat manusia. Dan tak lupa saling mendoakan agar selalu berada dijalan kebenaran dan kebaikan. Walaupun kita memiliki berbagai perbedaan, baik itu Ras, Agama, maupun Suku. Pada hakekatnya kita semua sama dan hal itu tidak perlu dipermasalahkan.

Nah pada kesempatan kali ini, dari lubuk hati paling dalam #suit-suit…. Saya memohon maaf kepada semuanya. Kepada keluarga, teman, bapak ibu guru, satpam, tukang kebun, ibu kantin, abang penjual nasgor, penjual bensin, provider seluler yang sering saya tebengi buat internetan gratis, dan tentunya semua pembaca yang pemaaf. :d dan kepada semuanya yang pernah saya rugikan.

Dan yang kedua adalah saya mohon doa restunya kepada semuanya agar saya bisa lulus Ujian Nasional (UN) tahun 2012 dengan nilai yang baik, yang tinggi, dan barokah, dan semoga bisa mengantarkan saya menjadi Mahasiswa STAN ( Sekolah Tinggi Akuntansi Negara ) #amin ya Allah.. Mengingat 8hari kedepan lebih tepatnya tanggal 16 April 2012 Ujian Nasional (UN) untuk tingkat SMA seluruh Nusantara akan dilaksanakan. Dan itu sangat menentukan kelulusan kami.

Sekali lagi dari lubuk hati saya paling dalam #beneran nih gk becanda. Saya mewakili seluruh teman-teman SMA dan sederajat di seluruh Nusantara angkatan tahun 2009-2012, kami mohon maaf kepada semuanya dan mohon doa restunya agar kami diberi kemudahan dalam mengerjakan soal-soal UN oleh Allah SWT dan dapat LULUS semuanya, dan juga dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi

Sebagai penutup tulisan ini saya ingin berterima kasih kepada semuanya. Wassalamualaikum wr.wb

Suka membaca cerpen? Atau sedang mencari kumpulan cerpen? Silahkan masuk sini!

12 thoughts on “Dua Permohonan dari Saya, Mohon Maaf dan Mohon Doa Restunya agar,,,

  1. Asslmlkm… Sdikit penasaran dgn nama gal4ktus d blog mr adit38(dosen skaligus sahabat sy), iseng2 berkunjung ksini,… Sy bner2 g nyangka trnyata seorang gal4ktus masih duduk d bangku SMA… Waaah, keren tu bro, masih muda serta bersemngat,… Salam kenal ya…😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s