Horor di Bulan Ramadan

Gak terasa seper tiga Ramadan kali ini sudah terlewati. Yang dulunya pagi-pagi gini enaknya ngopi sekarang cuma bisa ngimpi *eh. Ngomong-ngomong soal ngimpi tadi pagi gue ngalamin hal yang ganjil banget di bulan Ramadan kali ini. Kalian pengen tau apa yang gue alamin tadi pagi? “Mau banget doong \(^▿^)/ │ umm kasih tau gak yaah │ -___- *capek deh*“ Okeh gue kasih tau apa yang gue alamin tadi pagi yang menurut gue ganjil banget di bulan Ramadan yang penuh kebahagiaan ini *ehem.

Berawal dari bagun tidur jam 3 pagi,  .Gue bergegas ke kamar mandi “ng-tap oli? │ so pasti *wajah tanpa emosi*” sekalian ngambil air wudhu buat jalanin rutinitas gue setiap malem di bulan Ramadan ini. Kalian tau rutinitas apa yang gue lakuin setiap malem di bulan Ramadan? “udah deh gak usah basa-basi *lempar pentungan*” yah dari awalnya ambil air wudhu pasti udah tau dong gue mau ngapain. apalagi kalo bukan beribadah menyembah sang Ilahi. Rugi dong *pake banget* kalo udah bangun pagi merem kita kagak sholat malem sekalian. “setuju mas bro”

Seperti yang sudah loh gue ketahui bulan Ramadan itu bulan yang istimewaa *cherry belle lewat*, penuh berkah untuk kaum muslimin , dan satu lagi menurut gue bulan Ramadan itu penuh dengan kebahagiaan *ehem lagi. Gak cuma itu, di bulan Ramadan itu pahala lagi diobral diskon besar-besaran. Kalo dibandingin dengan diskon di matahari mah Solo-Semarang perbandingannya. Jadi mumpung Ramadan masih cukup lama nih, mari mengumpulkan poin pahala sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan keinginan kita. Yang kita kirim lewat doa kepada Allah Subha Nahu Wa Ta ‘ala. *sekian ceramahnya terima kasih*

*kembali ke laptop* Setelah gue selesai sholat akhirnya gue mutusin untuk isi perut dulu. Dengan ditemani adek gue yang baiik hati, gak terasa sepiring nasi beserta laukpauk dan gak lupa juga air putih 1 galon telah mendarat di Goa yang penuh dengan aneka jenis-jenis spesies makanan ini. Dan gue rasa itu lebih dari cukup dijadikan bekal untuk melawan hawa napsu yang melanglang buana seharian penuh.

Abis kenyang maka terbitlah lah fajar “sok puitis lo │ masalah buat lo? │ -___- *ngenyot kampong baby*” sekarang waktunya sholat subuh dan gue sholat dulu sebelum melanjutkan tidur gue yang sempat tertunda. Sebelum gue tidur adek gue yang baik hati mau pamitan ternyata. Dia mau pamitan tidur juga J *nah lho. Akhirnya gue kasih ucapan “met bobo adek,,J” *yang pengen jangan ngiri* dan selang beberapa saat gue jg ikut tak tersadarkan diri.

Nah ini dia nih kejadian yang bikin gue sempet senam jantung. Jam menunjukkan pukul 5 pagi dan hari masih agak gelap. gue terbangun pelan-pelan, mata ini mulai membuka dikit demi sedikit. Tapi suasana kali ini beda dari biasanya. Dengan kesadaran yang belum terkumpul banyak gue melihat cahaya yang begitu terang dibelakang badan gue *tidur gue miring*. Gue mencoba menengokkan kepala ke cahaya tersebut dan gue dibuatnya bengong sebentar. Cahaya itu begitu terang, indah, menakjubkan, bagaikan cahaya malaikat yang jalan-jalan ke bumi.

Belum lama menikmati cahaya tersebut, tiba-tiba kepala ini membalik tersungkur dalam empuknya guling, seperti ada kekuatan super yang menghantam dan dapat membalikkan secara paksa kepala gue ini. Namun tiba-tiba suasana berubah total, cuaca diluar seperti terjadi hujan badai, bibir ini diam membisu tak dapat digunakan, badan gue gemeteran secara sendirinya, badan ini juga kaku kaya patung yang gak bisa gue gerakin sama sekali. Saat itu gue Cuma bisa pasrah apa yang akan tejadi sama gue. Jika disamakan dengan cerita nabi-nabi mungkin itu tadi merupakan salah satu proses penerimaan wahyu oleh para nabi.

Selang beberapa saat kemudian keadaan mulai membaik, gue juga merasa enjoy setelah kejadian itu berakhir. Rasanya tuh kaya berenang di samudra atlantis bareng paus akrobatis menuju rasi bintang paling manis,, *korban iklan*. Dan untuk menutup tulisan gue ini, makasih udah mau baca. Dan untuk kejadian tadi pagi gue juga masih heran. Wallahu a’lam. Wassalam.

oia jangan lupa follow twitter gue @ismailshalih untuk menerima pembaruan yang update.

One thought on “Horor di Bulan Ramadan

  1. Ping-balik: Gak Tau Cara Ganti Foto Twitter pake HP? Sini Gue Ajarin! « Ismail Shalih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s