Gak Tau Cara Ganti Foto Twitter pake HP? Sini Gue Ajarin!

Bulan Ramadan mungkin waktu yang pas bagi gue untuk menulis kembali. Dengan waktu yang cukup longgar, situasi yang tenang, dan suasana hati yang melayang-layang *ehem, itu akan bikin gue mood lagi buat nulis. Gak kaya kemaren-kemaren pas gue dibuat sibuk banget ditambah pusing 1 keliling “-___-“  untuk menghadapi Ujian Nasional. Tapi pengorbanan gue yang begitu amazing gak sia-sia, akhirnya gue bisa melewati proses Ujian Nasional yang begitu panjang *kaya uler cacingan* dan juga mendapatkan hasil yang menurut gue cukup memuaskan.

Setelah kemaren gue nulis postingan tentang Horor di Bulan Ramadan, kali ini gue bakal sharing tips seputar ponsel. Karna sejatinya dulu gue bikin blog ini tuh buat sharing seputar ponsel, bukan buat meluapkan curhatan gue yang ngelus-ngelus hati *nah lho. Lagian siapa juga yang mau baca curhatan gue? “aaa gue gue gue *fans pada histeris*”. Untuk postingan kali ini gue mau kasih tau gimana cara ganti avatar / foto twitter pake ponsel ( HP ).

Mungkin bagi pengguna komputer hal ini gak jadi masalah, tapi bagi para pengguna ponsel ini bisa jadi masalah. Mengingat fitur yang ada di ponsel itu sangat-sangat minim sekali berkali-kali “-___-“. Okeh sekarang ikuti langkah-langkahnya biar ntar lo gak kesasar. *okesiip*

Pertama, follow twitter gue @ismailshalih

Kedua, masuk menu setting twitter DISINI

Ketiga, pilih foto yang akan dijadikan sebagai avatar dengan menekan “No File Selected” dan jangan pernah lo klik “Choose File”

Keempat, sekarang klik “Save” dan tunggu sesaat.

Kalo loading sudah selesai dan diatas ada keterangan “Thanks, your settings have been saved“ berarti foto sudah sukses terganti. Sekarang keluarkan browser dan masuk lagi dan cek twitter lo masing-masing.

Gue rasa Cuma itu tadi yang bisa gue share kali ini, semoga ini bisa membantu lo lo pada yang lagi membutuhkan. Dan jangan lupa follow twitter gue @ismailshalih untuk mendapatkan postingan ter-update lainya. Terimakasih, wassalam.

3 thoughts on “Gak Tau Cara Ganti Foto Twitter pake HP? Sini Gue Ajarin!

  1. ko’ masih blom bisa terganti, padahal perintah nya udah tersimpan perubahan nya, tp foto twt aku blom terganti juga.
    aku mau tanya’, emang operamini berapa yang di butuhkan untuk mengubah foto twt????

    @wahediafandi

Tinggalkan Balasan

