Cungguh Memprihatinkan

Tau gak akhir-akhir ini gue prihatin sekali dengan segala sesuatu yang ada di Indonesia. “Sesuatu? │ iya sesuatu │ sesuatuuu yang ada dihatikuu, sesuatuuu yang ada dihatimuu, huoohoooooooo” *kita tunggu sarimi slesai nyanyi* belakangan ini banyak sekali trend-trend di Indonesia yang aneh-aneh, iya aneh sekali menurut gue, cungguh hina sekali anak-anak negeri ini, dan lebih anehnya lagi gue bangga jadi anak Indonesia *tapi gue gak ikut-ikutan hina!*

Mulai dari bayi yang masih minum asi sampai orang tua bentar lagi mau innalillahi ikutan trend-trend aneh ini, mulai dari alay, sebelumnya sorry buat anak-anak alay disini, bukan bermaksud gue menyinggung tapi lo emang bener-bener anak layangan, alias anak lebey, alias norak , alias kampungan, dan masih banyak lagi alias-alias lainnya kalo gue sebutin satu-satu gak mungkin slesai sampai lo tobat dari alay.

Saking trend dan boomingnya alay di Indonesia, kata “alay” masuk dalam wikipedia Indonesia, keren gak tuh, gaul gak tuh *para alayers langsung gangnam style sambil bilang WOWW setelah tau*. Menurut Wikipedia Indonesia ( Alay adalah sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja Indonesia ). Contoh bahasa para alayers, cemungudh eaa, ciyus miapah. Sumpah geli gue denger bahasa alay,  gue pengen menemukan mesin waktu agar bisa ke masa lalu, menemukan penemu kata ciyus miapah dan menggaplok mukanya pake sandal jepit. *nyolong punya radith

Ada lagi trend di Indonesia yang juga lagi naik daun yaitu galau *eaa. Siapa disini yang lagi galau? *galauers nunduk tersipu malu*. Sebenernya galau sama alay itu masih sodaraan, masih satu pabrikan, masih ada keterkaitan, riset gagal membuktikan biasanya alayers itu rentan sekali akan galau, andai saja ada obat anti galau pasti laku keras, diborong tuh sama alayers. Dan satu lagi, sepertinya perlu diadakan pendidikan anti galau sejak dini di sekolah.

Kebanyakan orang pada galau itu karna,, karna,, mmb,, karna,, CINTA, iya gue ulangi lagi karna cintaaa!!. karna cinta bisa membuat orang menjadi galau, bukan menjadi gila, alay sealay alaynya alay lo kalo sampe gila. Sebenernya gue juga lagi galau, ssstt tapi jangan bilang-bilang, awas aja kalo bilang-bilang!! camkan baik-baik!! waspadalah-waspadalah!!

Sistem percintaan anak muda Indonesia itu keren, bisa paralel bisa dibagi-bagi menjadi dua bahkan lebih, gue punya temen dia punya pacar 2 ekor, iya 2 ekor, monyet mgkn pacarnya. Waktu itu abis pulang kuliah gue sama temen-temen ngobrol sambil makan dikantin.

gue  : emang bener dia punya pacar 2?

temen: iya bener gaul banget dia,,

gue : apa gak kasian sama pacar-pacarnya, mereka diduain.

temen: lo mah tipe orang setia, gak asik ah gak gaul,,

gue : (dalam hati gue berkata, sialan gila ini bocah orang mendua dibilang gaul, sedangkan gue malah dikatain gak asik gak gaul, gue doain diduain deh lo)

memang gue gak suka dengan sistem yang tak berpriperpacaran seperti itu, karna gue adalah tipe orang yang setia *asek. sekian coretan gak penting dari gue, maaf segede-gedenya kalo ada yang gak terima ini cuma untuk lelucon doang “tapi ini gak lucu beg*k! │ biarin trz lo mau apah? │ -___-” terima kasih udah mau baca. bye bye,, eh bentar-bentar jangan lupa follow twitter gue @ismailshalih. (WAJIB!!)

Tinggalkan Balasan

