Bercakap-cakap

20131101-191019.jpg

Assalamualaikum Wr Wb

Lama tidak menulis kemudian menulis kembali itu rasanya eheem banget. Tahukah kamu apa itu eheem? Eheem adalah.. Sebuah kata yang tersusun dari beberapa huruf yaitu E-H-E-E-M dan jadilah dibaca eheem. Sudah paham? Tidak paham?? Ya sudahlah aku pun sudah frustasi menjelaskan kepada kalian.

By the way(red: ngomong-ngomong) kali ini kita mau membicarakan apa? Enaknya ngomongin apa, ngomongin apa enaknya, punya ide? Ayolah berbagi ide, karena berbagi tidak akan menyebabkan kalian, terserang kanker, impotensi, dan gangguan kehamilan. #kemudian melahirkan

karena tidak ada yang mendonorkan idenya, kita ngomong ngalor ngidul aja (red: gaje). Beberapa hari ini di indonesia negara tercinta kita sedang ramai memperbincangkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 21 Tahun 2013 tentang adanya impor BlackBerry Messenger bersubsidi dengan kuota besar-besaran.

Betapa murah hati sekali presiden kita mengeluarkan Keputusan Presiden yang mengatur tentang pemberian subsidi Blackberry Messenger kepada kita semua rakyat Indonesia se-bangsa se-tanah air. Aku beranggapan mungkin KepPres ini dilatarbelakangi oleh slogan presiden. Yaitu agar slogan tersebut dapat terwujud, yang bunyinya “Lanjutkan! Update status di sosial media.”

Maka dari itu karena sudah diberi subsidi marilah kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Dimanfaatkan untuk apa? Manfaatkan untuk Update status di sosial media, Lanjutkan!

Dengan adanya subsidi ini aku kira akan banyak sekali manfaat yang kita peroleh. bagi kalian yang memiliki bisnis tentu saja dapat memperluas pasar, dan yang jomblo mungkin bisa punya pacar.

Dan camkan baik-baik untuk opsi terakhir hanya berlisensi “mungkin”, dari MUI (Majelis Urgensi Indonesia).

Baik, pesan terakhir yang bisa aku sampaikan yaitu mari kita manfaatkan subsidi Blackberry Messenger sebaik-baiknya. Untuk apa? Untuk melanjutkan slogan presiden tercinta kita. “LANJUTKAN! update di sosmed”.

Wassalamualaikum Wr Wb

One thought on “Bercakap-cakap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s