Siapa Ismail

السلام عليكم Ladies and Gentlemen, do you know who the handsome man on the left side of this? “Idiiiiiiihh apa loe bilang, ganteng? iya ganteng kalo dilihat dari atas tower pake sedotan Aqua! (nah lho?)” #buset dah sewot amat nih bocah. Well well, if you do not know who he is I will tell you who he really is.

Dia adalah seorang anak titipan Tuhan yang diberikan kepada sebuah keluarga yang harmonis, Tenteram, dan Alhamdulillah keluarga yang beriman. Dia lahir saat bulan purnama #Katanya pada tanggal 21 Mei 1994 dari rahim seorang Ibu yang cantik, baik, perhatian dan kemuadian dibisikan suara kumandang adzan oleh seorang Bapak yang tampan , bijaksana, dan berwibawa. #mungkin seperti anaknya😀

Selang beberapa saat kemudiaan dia diberi nama yang sangat mengagumkan dan begitu bermakna. yaitu ISMAIL SHALIH (اسماعيل صالح), ya itulah namanya. Nama yang mungkin sudah begitu familiar ditelinga kita, karena kata Ismail diambilkan dari nama seorang Nabi Ismail A.S sekaligus sebagai Rasul, begitu pula dengan kata Shalih yang diambil dari nama seorang nabi Shalih A.S dan juga bergelar sebagai Rasul.

Beberapa tahun kemudian ketika sudah tumbuh dan berkembang selama 6 tahun di tempat kelahirannya, yaitu kabupaten Boyolali dia mulai bersosialisasi dengan teman sebayanya di sebuah Sekolah Dasar dekat rumahnya yang lebih dikenal dengan SDN GUWO 2. Setelah menempuh pendidikan selama 6 tahun dia dinyatakan Lulus dan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi di SMP N 1 Wonosegoro. Pada jenjang ini ada hal baru yang dia dapatkan, dia mulai mengenal yang namanya jatuh cinta “eeaaaa”. Dia jatuh cinta pada cewe’ yang menurutnya sempurna, tak ada duanya, dan beda dari cewe’ lainnya. Singkat cerita lagi-lagi setelah menempuh pendidikan selama 3 tahun dia dinyatakan Lulus dari sekolah menengah pertama ini. Tapi malangnya sampai saat itu dia tidak mempunyai keberanian untuk mengungkapkan apa isi hatinya tersebut kepada cewe’ yang Ia sukai, dan Ia pun tidak pernah tau pula apa cewe’ tersebut juga ada rasa kepadaya “suitsuit”. #malang benar anak ini

Setelah Lulus SMP, dia kembali melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu di SMA N 1 Karanggede. Disini lah Ia baru merasakan yang namanya hidup sebenarnya, yang tadinya anak ingusan menjadi anak yang lebih mengerti apa arti hidup itu. Mulai berorganisasi, dari Organisasi Rohis, Paskibra, sampai Osis pun Ia ikuti. And do you know what the position most favored by Ismail? Yaitu sebagai sekretaris Rohis, sebuah kesenangan tersendiri baginya bisa mengisi posisi tersebut. Menjadi anaknya Mbah Drs. H. Djupri yang notabene sebagai pendiri SMA tersebut #istilah kerennya yang pegang itu SMA.

Dan setelah menempuh pendidikan selama 3 tahun di SMA tersebut, akhirnya pada tanggal 26 mei 2012 dinyatakan Lulus dengan hasil yang memuaskan. #walopun gk juara 1 juga sih. Dan pada hari itu juga Ia mendapat pengumuman hasil SNMPTN jalur undangan lagi-lagi Ia dinyatakan Lolos seleksi dan dinyatakan diterima di salah satu PTN Indonesia.

Kalian bisa menghubungi Ismail melalui:

FB: facebook.com/ismail.shalih

a

Twitter: twitter.com/ismailshalih

a

Email: ismail.ragiel@gmail.com

I think that’s all, thanks.. والسلام عليكم

14 thoughts on “Siapa Ismail

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s